Wednesday, March 6, 2013

Agen: Quagliarella Betah DI Juventus

Tidak adanya jaminan akan tempat di tim inti membuat Quagliarella diduga mulai gerah bersama 'I Bianconeri'. Pemain 30 tahun itu pun disebut-sebut mulai memikirkan masa depan di klub lain.

"Kendatipun ia bermain lebih sedikit dari yang diharapkan, Fabio tak pernah meminta dan takkan pernah meminta untuk pergi dari Juventus," tegasnya kepada Tuttosport yang dikutip Football Italia.

"Fabio sudah bekerja keras untuk sejumlah tim agar bisa mendapat kesempatan mengenakan kaus bergengsi Juventus. Saya tak melihat motif valid yang membuatnya ingin pergi."

"Jika di akhir musim Juventus senang dengan dirinya maka Fabio pun akan gembira pula. Dan itulah tujuannya," papar Bozzo.

Dengan pernyataan terakhir tersebut, Bozzo seperti tak ingin menutup rapat-rapat kemungkinan Quagliarella pindah. Itu tentu saja baru akan terjadi jika Juventus memang ingin melepas dan ada klub besar lain yang bersedia meminangnya dengan harga tepat.

"Akan tetapi, jika Juventus memilih untuk menjualnya maka Quagliarella cuma akan setuju jika ada klub besar lain yang menginginkannya dan tawarannya bagus," lugas Bozzo.
Share on :

0 comments:

Post a Comment