Friday, March 1, 2013

Saya Berhasrat Cetak Gol Di Liga Champions

Matri mengaku ingin mengantarkan La Vecchia Signora ke partai final UCL. Bahkan, Matri juga ingin mencetak gol, jika benar Juventus melaju ke Stadion Wembley.

"Melaju ke final Champions yang berlangsung di Wembley adalah impian saya dan para pemain Juventus lainnya. Jika hal itu benar terjadi, saya berhasrat mencetak gol." ujar Matri seperti dilansir football-italia.

Pemain berusia 28 tahun itu akhirnya angkat bicara mengenai kedatangan Llorente di akhir musim Serie A. Ia mengaku tak masalah bersaing dengan penyerang Timnas Spanyol tersebut. Matri juga menepis isu kepindahannya pada Juli mendatang.

"Saya senang Juventus merekrut Llorente, dia penyerang yang handal. Tetapi hal itu tak mempengaruhi mentalitas saya. Saya memiliki kontrak empat tahun dengan I Bianconeri, saya telah belajar banyak dan bahagia di sini." pungkasnya.
Share on :

0 comments:

Post a Comment