Thursday, March 7, 2013

Pogba Tidak Peduli Pada Situasi Manchester United

Setan Merah dibekuk Madrid 1-2 pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Old Trafford. Dengan hasil itu mereka harus gagal melaju ke perempat final karena kalah agregat 3-2. Di sisi lain, Pogba terus melaju bersama I Bianconeri usai mendepak Celtic dengan agregat meyakinkan 5-0.

"Apakah saya menyaksikan Manchester United kemarin? Tentu saja. Apakah saya menyesal mereka kalah dari Real Madrid? Tidak," ujar pemain muda Prancis itu pada reporter di Juventus Stadium.

Pogba tak mencetak gol dalam laga kontra Celtic, namun ia menegaskan jika hal terpenting adalah mereka menang. "Laga ini tak semudah kelihatannya. Saya hanya ingin bermain dan menang, itu saja. Pelatih percaya pada saya dan saya senang saya bisa mendapat kesempatan bermain di sini," tutupnya.
Share on :

0 comments:

Post a Comment