Thursday, March 7, 2013

Matri: Juventus Menang Dengan Susah

Usai pertandingan melawan Celtic, Matri menyangkal anggapan kalau Juventus meraih kemenangan mudah di babak 16 besar ini. Pemain depan berusia 28 tahun itu menegaskan kalau Juventus bisa berada dalam masalah besar kalau Celtic mencetak gol cepat di Turin.

"Malam ini kelihatannya saja mudah, tapi jika kami kemasukan gol cepat maka itu akan berakibat buruk. Kami mempersiapkannya dengan cara yang tepat dan menceak gol di saat yang tepat," sahut Matri pada Mediaset.

"Quagliarella membawa keberuntungan buat saya dan kami juga bermain bagus sepanjang musim panas, sebagaimana seluruh tim juga sudah melakukannya. Kami menyerang dan bertahan dengan baik. Gol itu adalah ganjara atas upaya kami," lanjut Matri seperti diberitakan Football Italia.

Sukses masuk ke babak delapan besar membuat Juventus berpeluang menutup musim dengan didapatnya dua trofi yakni Seri A dan Liga Champions. Namun karena kompetisi masih panjang, Matri tak mau jauh-jauh memikirkan hal tersebut.

"Kita tahu media suka membesar-besarkan. Kami tahu kalau target utama kami adalah Scudetto, sementara ada mimpi Eropa yang bisa dikejar," lanjut Matri.
Share on :

0 comments:

Post a Comment