Wednesday, March 6, 2013

Tesser Yakin Conte Masih Akan Bertahan Di Juventus

Musim lalu Conte berhasil membawa Juventus menjuarai Serie A tanpa terkalahkan. Musim ini Juventus juga sudah cukup lama menjadi pemuncak klasemen sementara kompetisi teratas sepakbola Italia itu.

Di lain pihak, Chelsea mengalami krisis kepelatihan setelah memecat Roberto Di Matteo. Fans Chelsea tidak menyukai Rafael Benitez dan prestasi The Blues di bawah asuhan mantan pelatih Liverpool itu pun tidak istimewa.

Sementara itu, Madrid dilanda prahara lantaran sempat tampil buruk di La Liga. Selain itu hubungan Jose Mourinho dengan para pemain Los Blancos.

Namun eks pelatih Novara Attilio Tesser masih yakin Conte akan bertahan di Juventus selama setidaknya setahun lagi. Tesser menggarisbawahi bahwa Conte adalah salah satu simbol klub saat ini karena juga pernah menjadi pemain penting di Juventus.

"Banyak sekali rumor, namun Conte akan bertahan setidaknya selama setahun. Dia adalah fans Juve, simbol bagi klub itu sendiri. Conte malah mungkin akan berusaha memenangkan Liga Champions bersama Bianconeri," ujar Tesser.
Share on :

0 comments:

Post a Comment