Thursday, March 7, 2013

Pogba Haraap Juventus Bisa Terus Tampil Konsisten

Pogba menyebut bahwa laga Juventus vs Celtic yang baru saja dimainkan tidak berjalan dengan mudah. Pogba pun menyebut kemenangan melawan Celtic tidklah mudah.

"Kami semua bermain dengan baik dan semua puas dengan hasilnya, apalagi ini adalah pertandingan yang sulit buat kami," ujar gelandang asal Prancis tersebut di Football Italia.

Pogba bermain penuh pada laga tersebut. Dia cukup rajin dengan menjelajah 12.241 meter area lapangan selama 90 menit. Capaian daya jelajahnya itu merupakan yang terbesar di antara gelandang-gelandang Juventus lainnya, termasuk Andrea Pirlo.

"Seluruh tim percaya kepada saya. Saya senang. Saya datang ke Juventus untuk bermain dan pelatih juga punya kepercayaan kepada saya."

Kini, Pogba berharap agar Juventus bisa terus tampil konsisten. Jika sudah demikian, menurutnya, bukan tidak mungkin Juventus bisa menjuarai Liga Champions.

"Saya tidak tahu sejauh apa kami bisa melaju. Saya berharap, kami bisa memenangi Liga Champions."

"Kami harus terus bermain seperti ini, apalagi mengingat setiap pertandingan bakal sulit. Kami adalah Juventus, tentu saja kami wajib menang," ucap Pogba.
Share on :

0 comments:

Post a Comment