Friday, March 8, 2013

Kondobgia: Juventus Sempat Dekati Saya

Pada jendela transfer musim panas kemarin, Kondogbia memang sempat dikabarkan tengah didekati oleh Juventus dan Sevilla. Penampilan apik dirinya bersama Lens tentu saja menjadi alasan utama kedua tim tersebut kepincut untuk mendapatkan tanda tangan pemain 20 tahun itu.

Kala itu, Kondogbia menjatuhkan pilihannya kepada tawaran Sevilla senilai 4 juta euro. Ia pun mengaku bahwa tim asal Spanyol tersebut benar-benar menunjukkan niat mereka jika dibandingkan dengan Juventus.

"Saya tahu tawaran dari Juventus dan ketertarikan dari Sevilla, dan saat itu saya memilih untuk datang ke sini karena Sevilla benar-benar serius untuk mendapatkan saya, mereka terlihat begitu tertarik dan saya juga tahu bahwa saya akan mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain di sini," papar Kondogbia seperti dilansir oleh football-espana.net.
Share on :

0 comments:

Post a Comment