Friday, February 15, 2013

Caceres: Aku Cuma Inginkan Juventus

Sejak cedera yang menimpa Giorgio Chiellini, Caceres memang mulai dipercaya menggantikan posisinya. Dia pun tampil impresif bersama dua bek lain, Andrea Barzagli dan Leonardo Bonucci. Karenanya, Caceres mengaku mulai betah di Juventus dan tak ingin hengkang.

"Aku tak pernah berpikir untuk hengkang. Aku cuma inginkan Juventus. Aku di sini, aku senang dan selalu ingin memberikan yang terbaik untuk tim. Inilah yang aku inginkan," ujar bek asal Uruguay itu.

Walaupun mendapat keuntungan dari cedera Chiellini, Caceres tetap menyesali situasi tersebut. "Chiellini jelas pemain penting buat kami, karena itu kami menjulukinya 'kapten'. Siapapun yang mengenakan seragam ini harus memberikan yang terbaik di setiap pertandingan," sambungnya.

Mengenai posisi bermain yang kerap berganti-ganti antara bek sayap dan bek tengah, Caceres mengaku tak masalah.

"Aku bermain dimana saja pelatih menginginkan. Tak masalah jika aku bermain sebagai full-back atau bek tengah, terpenting adalah membuat Juventus bangga," pungkas dia.
Share on :

0 comments:

Post a Comment