Thursday, February 7, 2013

Kami Siap Bertempur

I Metronom paham ancaman The Bhoys sama sekali tak bisa dianggap enteng, terlebih mereka akan bermain di hadapan suporter fanatik di Celtic Park, tapi Pirlo yakin itu tak akan menganggu mental bertanding Bianconeri.

“Saya yakin suara dari fans Celtic akan gila, tapi itu hanya akan membuat kami lebih terdeterminasi untuk terjun dalam pertempuran,” tuturnya dikutip Football Italia.

“Kami memiliki pemain-pemain yang telah menjuarai Piala Dunia dan Liga Champions, jadi kami terbiasa melakoni laga-laga yang mengintimidasi.”

“Saya tahu bahwa Celtic Park akan seperti arena gladiator, tapi kami siap. Kami siap untuk apa pun yang ditampilkan Celtic.”

“Kami melihat bahwa mereka mengalahkan Barcelona di Glasgow, tapi kami siap beradaptasi, mungkin lebih dari yang dilakukan Barca.”

“Kami tahu Barcelona memainkan sepakbola fantastis, tapi Celtic membuat mereka frustrasi. Cara apa pun yang ingin dimainkan Celtic, kami siap.”

“Bila mereka ingin bermain sepakbola, kami akan bermain sepakbola. Tapi bila mereka ingin bertempur, kami siap bertempur,” tuntas Pirlo.
Share on :

0 comments:

Post a Comment