Saturday, February 16, 2013

Moral Naik, Fisik Menurun

Pelatih Juventus Antonio Conte cukup optimistis jelang laga kontra AS Roma, Sabtu (16/2). Tren positif I Bianconeri dalam beberapa laga terakhir memang layak mendongkrak asa sang allenatore.

"Secara moral, kami tengah terbang tinggi ke langit setelah kemenangan atas Celtic. Para pemain sedang dalam penampilan terbaik," tutur Conte seperti dilansir Football Italia.
 
Akan tetapi, Conte bukan tanpa kekhawatiran. Kembali bergulirnya Liga Champions turut membuat jadwal Juventus kian padat. Dalam dua pekan, mereka harus melakoni empat laga.

"Tentu, saya ingin menurunkan skuad serupa dengan beberapa laga terakhir, tapi ada kekhawatiran tentang faktor kelelahan. Saya akan meninjau siapa saja yang butuh istirahat," sambung Conte. 

Rotasi mungkin tak terjadi di lini depan. Mirko Vucinic dan Alessandro Matri, yang tengah on fire,  mungkin tetap ditugaskan memborbardir gawang I Giallorossi.

"Saya selalu memilih pemain yang sedang dalam performa terbaik. Saya juga beruntung memiliki lima opsi penyerang. Saat ini, momentum untuk Vucinic dan Matri," tandasnya.
Share on :

0 comments:

Post a Comment