Tuesday, February 19, 2013

Conte Raih Penghargaan Panchina d'Oro

Conte memperoleh hadiah Golden Bench  pada Senin (18/2) berkat keberhasilannya memimpin Juventus tampil tak terkalahkan demi menggondol gelar Scudetto pada pengujung musim lalu.

"Saya sangat emosional," ujar mantan gelandang Juventus ini pada seremoni di Coverciano. "Ini benar-benar penghargaan yang dinanti. Saya berterima kasih kepada mereka yang memilih saya dan juga mereka yang tidak. Ini merupakan dorongan penting buat saya untuk terus belajar dan menjadi lebih baik sebagai pelatih."

"Saya juga ingin berterima kasih kepada pemain, karena pelatih bikan siapa-siapa tanpa mereka. Kembali ke Juventus adalah mimpi yang menjadi kenyataan," sambungnya.

"Saya berterima kasih kepada rekan-rekan saya, tapi terima kasih terbesar saya tujukan kepada para pemain dan klub yang memungkinkan saya untuk bekerja sesuai keyakinan saya," katanya.
Share on :

0 comments:

Post a Comment