Thursday, February 14, 2013

Kami Tidak Boleh Lengah

Kemenangan 3-0 Juventus atas Celtic nampaknya memang menjanjikan garansi tiket ke babak perempat final Liga Champions. Meski begitu, Pirlo tetap mewanti-wanti agar semua pemain Bianconeri tetap fokus dan tidak meremehkan wakil Skotlandia itu pada leg kedua nanti.

"Tentu saja hal itu membuat kami berada di posisi yang sangat baik, dan setelah kemenangan seperti itu, kami berharap bisa lolos ke babak selanjutnya, namun hal itu bisa menjadi berbahaya mengingat bahwa pertandingan ini masih belum kami menangkan," tandas Pirlo.

Nampaknya ketakutan Pirlo tersebut tidak terlepas dari pengalaman buruk dirinya pada final Liga Champions tahun 2005. Kala itu Pirlo yang masih berseragam AC Milan kehilangan trofi setelah sempat unggul 3-0 atas Liverpool.

"Saya telah bermain sepakbola cukup lama dan melihat beberapa keajaiban terjadi. Saya masih ingat Final liga Champions melawan Liverpool. Mereka mampu mencetak tiga gol hanya dalam separuh waktu, sedangkan kali Celtic akan memiliki satu babak penuh," pungkasnya.
Share on :

0 comments:

Post a Comment