Thursday, February 28, 2013

Saya Terbuka Untuk Pengalaman Di Luar Italia

Selama beberapa tahun terakhir, pemain timnas Italia ini kerap dikaitkan dengan kepindahannya ke Bayern Munich. Meski masih ingin fokus di Juventus, Marchisio tak menampik kemungkinan untuk bergabung ke klub-klub di luar Italia.

“Prioritas saya adalah bertahan di Juventus selama karier saya. Tetapi saya terbuka untuk mencari pengalaman baru di luar negeri suatu saat nanti,” ungkapnya kepada La Gazzetta dello Sport.

“Bundesliga? Saya sangat menyukai sepakbola Jerman. Stadion dan fasilitas mereka sangat bagus. Setiap laga, karcis selalu habis. Saya juga senang dengan perilaku fans Jerman. Mereka tak akan meninggalkan stadion meski tim bereka kebobolan empat gol.”

“Saya lebih memilih Bundesliga daripada Liga Primer,” pungkas Marchisio yang masih memiliki kontrak bersama Juventus hingga Juni 2016.
Share on :

0 comments:

Post a Comment