Wednesday, February 6, 2013

Chelsea Coba Incar Conte

Menurut pemberitaan yang dilansir La Gazzetta dello Sport, Jose Mourinho masih menjadi kandidat utama. Roman Abramovich masih memprioritaskan The Special One yang pernah terbukti sukses ketika menangai Chelsea.

La Gazzetta kemudian mengklaim bahwa Abramovich juga mempertimbangkan nama Antonio Conte. Abramovich disebut sangat kagum dengan performa Juventus ketika menghadapi Chelsea dalam ajang Liga Champions musim ini.

Masih menurut harian olahraga Italia itu, Abramovich kini tengah dalam dilema kecil untuk menentukan pelatih terbaik bagi Chelsea. Meski Mourinho punya 'keunggulan' dari Conte, namun hal itu bisa berubah sewaktu-waktu tergantung situasi yang terjadi.

Situasi nyata di lapangan saat ini adalah bahwa Mourinho akan sangat siap jika ditugaskan menangani Chelsea lagi musim depan. Meski masih berstatus pelatih Real Madrid, The Blues merupakan salah satu klub yang dicintainya. Sementara itu, Conte nampaknya masih betah membangun Juventus baru yang tengah berusaha bangkit untuk mengembalikan kekuatan mereka di pentas Eropa.
Share on :

0 comments:

Post a Comment