Friday, November 30, 2012

Edgar Davids Punya Mimpi Ingin Melatih Juventus

Untuk sekarang, Davids memang cuma melatih klub kecil. Tapi, di masa mendatang, dia berharap bisa menjadi allenatore Juventus. Menurutnya, memimpin sebuah klub besar lebih gampang daripada klub gurem.

"Antonio Conte memang bagus, tapi saya akan mencuri tempatnya (di bangku cadangan)," seru Davids kepada Tuttosport.

"Kalau Juventus memanggil, saya akan bilang ya. Jauh lebih mudah di klub besar," tambah pemain Juventus pada periode 1997-2004 ini.

"Lihatlah Frank Rijkaard. Di Sparta Rotterdam dia gagal total, dan kemudian pergi ke Barca dan memenangi segalanya," kata Davids.

"Conte juga sama. Apa yang dia lakukan di Atalanta? Sekarang pekerjaannya bagus, tapi saat pertama kali ...." ujarnya.

"Saya menikmati waktu saya sebagai pelatih Barnet. Tapi, saya pikir saya bisa melakukannya di Seri A. Semua pelatih saya sebelumnya -- Louis Van Gaal, Marcello Lippi-- telah mengajari saya sesuatu," tutur pria kelahiran Suriname ini.
Share on :

0 comments:

Post a Comment