Wednesday, November 21, 2012

3 Gol Juventus Hancurkan Chelsea

Juventus benar-benar tampil apik pada matchday 5 Liga Champions. Hal ini terbukti dengan lesakan tiga gol Bianconeri yang sama sekali tidak mampu dibalas oleh para punggawa Chelsea.

Penampilan apik Juventus memang sudah terlihat di menit-menit. awal. Pertandingan baru memasuki menit keempat Stephan Lichtsteiner sudah mengancam gawang Petr Cech. Sayang sontekannya dari dalam kotak penalti masih membentur mistar gawang.

Pada menit 38 Andrea Pirlo mencoba melepas tembakan dari luar kotak penalti yang sudah siap dihadang oleh Cech, Akan tetapi Quagliarella lebih cerdik dan membelokkan arah bola yang kemudian mengecoh kiper Chelsea tersebut. 1-0 Juventus unggul.

Di babak kedua pertandingan berjalan cukup seimbang. Akan tetapi kelengahan di lini belakang wakil Inggris ini harus dibayar mahal. Vidal yang berdiri bebas berhasil melepaskan tendangan keras yang seharusnya bisa diamankan oleh Cech. Akan tetapi, sebelum meluncur ke dalam gawang bola tersebut kembali dibelokkan yang kali ini dilakukan oleh pemain Chelsea sendiri yaitu Ramires.

Unggul 2-0 tentu saja membuat Juventus bernafas sedikit lega. Akhirnya gol penyempurna kemenangan Si Nyonya Tua lahir melalui kaki Giovinco yang masuk menggantikan Mirko Vucinic.

Umpan terobosan Vidal secara cerdik dimanfaatkan oleh Giovinco untuk menceploskan bola yang memang sudah tidak bertuan. Cech sendiri sudah terlebih dulu maju untuk mempersempit ruang gerak pemain mungil tersebut. Akan tetapi, Giovinco lebih cepat dan membuat para pemain The Blues tak mampu berbuat apa-apa.
Share on :

0 comments:

Post a Comment