Tuesday, November 20, 2012

Roberto Di Matteo Cemaskan Juventus

Roberto Di Matteo mengaku ia tak memikirkan sama sekali nasibnya di Chelsea dan lebih fokus mempersiapkan tim menghadapi partai krusial lawan Juventus di Liga Champions.

"Saya tak berpikir tentang posisi saya sendiri. Saya hanya mempersiapkan tantangan besar dan membuat sejumlah keputusan penting. Saya tak akan mengungkap pembicaraan apapun dengan pemilik klub dan saat ini kami semua berpikir positif," ucapnya.

"Kita semua tahu pentingnya laga ini dan kami berniat menciptakan masalah sebanyak mungkin untuk Juventus, yang paham mereka harus menang untuk tetap bertahan dan kini dalam tekanan besar. Kami semua bersatu dan saya yakin kami punya tim bagus yang bisa meraih hasil positif," tandasnya.
Share on :

0 comments:

Post a Comment