Wednesday, November 21, 2012

Kebangkitan Tim Italia di Kancah Eropa

Di laga-laga awal grup, Juventus kerap meraih hasil seri yang menyebabkan banyaknya kritik mampir kepada mereka. Kini, perlahan tapi pasti, La Vechia Signora menjawab semua kritik tersebut dengan dua kemenangan beruntun. Buffon menyebut, dua kemenangan itu telah menyingkirkan kritik yang ditujukan kepada timnya.

"(Kemenangan) ini sangat luar biasa, seperti kemenangan-kemenangan Juventus lainnya. Tapi, ketika Anda memberikan performa yang meyakinkan, dalam hal taktik, fisik, dan mental-- itu adalah pertanda yang baik untuk Juventus dan Italia," ujar Buffon seperti dilansir Football Italia.

"Beberapa orang meragukan kami. Tapi, dengan bermain seperti ini, saya kira telah membuat kritik-kritik itu menyingkir. Kami memiliki rasa yakin dan paham bahwa kami masih harus memenuhi syarat (untuk lolos). Semoga kami dapat melakukannya."

"Jika kami tersingkir, setidaknya kami telah mencapai sembilan poin. Itu artinya kami bertanding di level yang sama dengan yang lain dan kembali kompetitif. Itu yang terpenting," katanya.
Share on :

0 comments:

Post a Comment