Friday, November 23, 2012

Del Piero Bukan "Selebriti" !

Akhir-akhir ini, suporter Central Coast Marines menggerutu karena Del Piero tidak dapat bermain, tetapi Pignata merasa mereka tidak memiliki hak untuk mengeluh karena absen karena cedera adalah bagian dari sepakbola.

"Tidak diragukan lagi, seluruh masyarakat di Australia ingin melihatnya bermain," ujar Pignata kepada footballaustralia.com.au.

"Anda melihat ketika kami bermain di Brisbane pekan lalu ketika biasanya yang hadir 12ribu, mereka mendapatkan 23ribu penonton, jadi dia memang memanaskan bangku penonton."

"Tetapi sayangnya, contohnya ketika menghadapi Central Coast, saya tahu banyak tiket terjual karena dia datang tetapi dia tidak lolos tes kebugaran di pagi harinya jadi kami harus mengistirahatkannya."

"Ini bukan tentang apa-apa, ini tentang memastikan dia bugar dan dapat bermain. Dan jika dia mampu, itu fantastis. Tidak ada tanggung jawab dari kami untuk memastikan dia bermain di setiap laga, apakah itu kandang atau tandang, dia akan bermain ketika dia bugar."

"Yang paling utama adalah dia direkrut sebagai pemain untuk Sydney FC."

"Ya, dia fantastis untuk liga, kami mendapatkan rekor penonton, rekor penonton televisi, tetapi dia bermain di sini untuk bermain sepakbola bersama Sydney FC."
Share on :

0 comments:

Post a Comment