Wednesday, November 21, 2012

Juventus Tetap Incar Kemenangan

Satu poin tambahan di matchday terakhir akan cukup buat Juventus di dalam menggondol satu tiket sisa di grup ini. Nah, fakta bahwa laga terakhir Bianconeri akan dilakoni kontra Shakhtar itulah yang kemudian memicu dugaan potensi konspirasi.

Pemaparannya, Juventus dan Shakhtar bisa saja "main mata" di dalam pertemuannya nanti dan akan sama-sama diuntungkan, hasil imbang sudah cukup membuat Shakhtar lolos sebagai juara grup dan Juventus meraih satu tiket sisa.

Terlepas dari ada atau tidaknya Biscotto, istilah Italia untuk menyebut "main mata", nanti, hasil imbang antara Shakhtar kontra Juventus memang akan menggusur Chelsea, yang di laga terakhir harus menang atas Nordsjaelland seraya berharap Juventus kalah dari Shakhtar, dari kompetisi yang musim lalu mereka menangi.

Namun demikian, Asisten Pelatih Juventus Angelo Alessio dengan tegas menepis kekhawatiran akan adanya "main mata" antara Juventus dengan Shakhtar. Ia menegaskan bahwa 'Nyonya Tua' akan tetap bermain serius dan mengincar kemenangan.

"Saya sudah pasti tidak menilai laga itu akan jadi sekadar formalitas, kami tetap harus memainkan pertandingan itu dan berusaha keras, kami tak mengharapkan akan ada hal yang aneh-aneh," tegasnya di Reuters.
Share on :

0 comments:

Post a Comment