Friday, November 30, 2012

Derby Della Mole Adalah Laga Impian

Chiellini memang harus beristirahat pada laga melawan AC Milan akhir pekan kemarin. Akan tetapi, ia mengaku bahwa saat ini dirinya sudah sangat siap untuk menghadapi laga akhir pekan nanti.

"Saya sudah pulih dari cedera betis yang saya rasakan pada akhir pertandingan melawan Chelsea. Itu tidak terlalu serius dan setelah satu minggu beristirahat, saya sudah bisa kembali berlatih dengan tim," terang bek timnas Italia ini.

"Akankah saya mencetak gol kemenangan? Semoga saja begitu! Itu adalah sebuah mimpi, meskipun saya menilai fans Torino tidak akan berpikir seperti itu," imbuh Chiellini.

Bek 28 tahun ini juga mengatakan bahwa laga tersebut akan terasa sangat spesial sebab kedua tim benar-benar bermain di stadion yang berbeda. Aroma tandang jelas akan sangat terasa.
Share on :

0 comments:

Post a Comment