Thursday, November 29, 2012

Pertimbangkan Hengkang di Bulan Januari

Lucio sebenarnya baru bergabung dengan Juventus pada musim panas lalu. Dia didatangkan secara cuma-cuma dari Inter Milan.

Kembali ke Bundesliga jadi salah satu opsi yang mungkin dipilih oleh Lucio. Dia pernah main selama delapan tahun di sana bersama Bayer Leverkusen dan Bayern Munich. Kalau benar-benar kembali ke Jerman, VfL Wolfsburg mungkin saja jadi tujuannya.

"Tentu saja, saya sedang memikirkan masa depan saya," aku Lucio kepada Bild.

"Sepakbola bergerak dengan cepat. Saya sekarang di sini, tapi bisa saja bersama klub lain di bulan Januari. Saya ingin main sepakbola dan bahagia," tambahnya.

"Bundesliga adalah sebuah opsi. Kalau ada peluang, kenapa tidak? Saya punya delapan tahun yang menyenangkan di Leverkusen dan khususnya dengan Bayern. Keluarga saya dan saya sangat bahagia di sana. Kami mencintai Jerman," ungkapnya.

"VfL tentu akan jadi pilihan. Mereka adalah klub yang dijalankan dengan sangat baik," kata Lucio.
Share on :

0 comments:

Post a Comment