Wednesday, December 12, 2012

Hadapi Cagliari, Skuad Juventus Di Rotasi

Juventus akan mengawali langkahnya di Coppa Italia musim ini dengan menghadapi Cagliari di babak 16 besar. Laga ini akan dimainkan di Juventus Stadium, Kamis (13/12/2012) dinihari WIB.

Conte sama sekali tak memandang sebelah mata kompetisi ini. Namun, allenatore Juventus itu akan memanfaatkan laga melawan Cagliari ini sebagai ajang untuk menguji para pemain yang tak banyak mendapat waktu bermain.

"Mari memulai dengan mengatakan bahwa Coppa Italia adalah satu dari tiga kompetisi resmi, bahkan keempat dengan Piala Super yang kami menangi. Sekarang kami ada di liga, Liga Champions, dan Coppa Italia, jadi kami berniat untuk melakukan yang terbaik di tiga kompetisi itu dan karena itu Coppa Italia adalah kompetisi yang penting," papar Conte seperti dikutip Football Italia.

"Ini adalah kesempatan untuk dimaksimalkan, bagi mereka yang belum mendapat banyak waktu bermain tahun ini tapi saya punya kepercayaan besar kepada mereka," lanjutnya.

"Kita bicara tentang Giaccherini, Padoin, Marrone, Cacerers, yang selalu istimewa ketika dipanggil, yang bermain lebih sedikit tapi saya tidak akan pernah menyerah. Mereka adalah pemain yang saya percayai dan selama saya adalah pelatih Juventus, mereka akan selalu bersama saya."

"Saya sudah bicara kepada keempat pemain itu, tapi juga termasuk semua pemain yang kurang mendapat waktu bermain," tambah Conte.
Share on :

0 comments:

Post a Comment