Monday, December 31, 2012

Pesaing Juventus Menurut Capello

Saat ini Juventus memang masih kokoh di puncak klasemen Serie-A dengan keunggulan delapan poin dari peringkat kedua, Lazio. Bahkan dengan Roma yang menempati urutan keenam, selisihnya mencapai 12 poin. Namun, hal itu tak lantas membuat Capello mengecilkan peluang Roma.

"Roma satu-satunya anti-Juventus. I Bianconeri tampil baik, meski mereka tak memiliki tantangan. Saat saya di Turin, kami memiliki AC Milan, Inter Milan dan AS Roma. Sekarang klub asal Milan sudah menjual banyak pemain penting," tutur Capello. 

Dalam kesempatan yang sama, Capello pun turut mengomentari hubungan antara pelatih Zdenek Zeman dengan deput kapten I Lupi, Daniele De Rossi.

"Saya memberikan debut untuk De Rossi di Roma. Dia pemain hebat, tapi harus beradaptasi dengan ide Zeman. Saya tak tahu masa depannya. Terpenting adalah dia bahagia," sambungnya.

Mengenai aktor kunci kebangkitan Juventus dalam dua musim terakhir, Capello melihat ada dua pemain yang punya peran penting. " Rekrutan Andrea Pirlo dan Andrea Barzagli, mereka benar-benar berperan di sana. Pirlo membuat perbedaan dan bisa bermain di klub mana saja di dunia ini," pungkas dia.
Share on :

0 comments:

Post a Comment