Wednesday, December 26, 2012

Del Piero Bertahan Semusim Lagi

Del Piero juga mengisyaratkan kesiapannya bertahan semusim lagi di Australia.

"Semua sudah jelas bagi saya dan klub. Kami bisa mencapai kesepakatan lebih awal soal kontrak," ungkap Del Piero.

"Saya tak tertekan berada di sini. Saya ingin memberikan semua pengetahuan dan kesungguhan saya di setiap laga, sementara saudara saya (Stefano Del Piero) akan mengurusi masalah kontrak, jadi ini adalah masalahnya, bukan saya."

Del Piero juga mengaku menjalani waktunya dengan baik.

"Saat ini, saya rasa yang terbaik bagi saya dan bagi klub adalah fokus pada pertandingan. Saya menikmati pengalaman saya di sini, sekarang kami harus memenangi sejumlah pertandingan lagi agar bisa lebih bahagia," tandasnya.
Share on :

0 comments:

Post a Comment