Saturday, December 15, 2012

Stramaccioni: Juventus Layak Berada Di Depan Kami

Allenatore Inter Milan, Andrea Stramaccioni mengakui salah satu keunggulan Juventus dibanding timnya musim ini adalah konsistensi. Menurut Strama, penampilan Juventus lebih stabil ketimbang Diego Milito dan kawan-kawan.

"Juventus telah menunjukkan bahwa mereka lebih konsisten, tidak hanya dalam hasil, tetapi juga dalam penampilan individu. Itulah kenapa mereka layak berada di depan kami," kata Stramaccioni seperti dilansir Football Italia.

"Kami tahu bahwa kami bisa mengalahkan Juventus jika berhadapan langsung, tapi proyek mereka satu tahun lebih duluan ketimbang kami dan mereka memiliki pemain hebat di setiap posisi."

Inter sebenarnya selalu tampil bagus saat menghadapi klub-klub besar. Namun, mereka juga beberapa kali kehilangan poin berharga saat menghadapi tim kecil.

"Penampilan yang kami tunjukkan saat melawan tim kuat menunjukkan bahwa kami bisa bersaing. Kami kesal karena kehilangan poin, tapi ini menunjukkan bahwa kami masih bisa berkembang lagi. Akan lebih buruk jika seandainya kami kalah melawan klub-klub top," ucap Stramaccioni.
Share on :

0 comments:

Post a Comment