Saturday, December 29, 2012

Juventus Bikin Jose Mourinho Takut

Jose Mourinho, pelatih Real Madrid mengaku mencemaskan Juventus di Liga Champions. Pelatih asal Portugal yakin skuat Antonio Conte akan menjadi lawan sulit di turnamen antarklub paling elite di Eropa.

"Saya akan jujur, saya tidak suka Juventus karena saya takut terhadap mereka. Dan saya katakan Juventus bisa memenangkan Liga Champions," tuturnya dalam wawancara dengan Tuttosport. 

"Mereka tim kolektif, kompak, solid dan kapal yang hampir tidak bisa karam. Kehilangan pemain di lini depan? Lini lain sama baiknya. Ini artinya gol bisa datang dari mana pun dan kapan pun: seorang gelandang, striker di luar kotak penalti. Maksud saya, tidak masalah jika di sana ada seorang Karim Benzema atau Gonzalo Higuain dalam tim seperti itu."

"Ini mengingatkan saya pada Porto saya 2004 lalu. Dan jika seseorang lupa, Porto juara Liga Champions di final di Gelsenkirchen," tuntas eks pelatih Internazionale.
Share on :

0 comments:

Post a Comment