Monday, December 17, 2012

Tak Ada Yang Bisa Menyaingi Juventus

Meski musim masih panjang, Napoli secara tersirat mengibarkan bendera putih dalam perebutan scudetto. Menurut pelatih Walter Mazzarri, tak ada tim yang bisa menyaingi Juventus.

Napoli, yang sempat membuntuti Juventus dengan selisih cuma dua poin, kini mulai keteteran. Pada laga terakhir, Partenopei kalah 2-3 dari Bologna di kandang sendiri, Senin (17/12/2012) dinihari WIB.

"Napoli menciptakan banyak peluang mencetak gol dan Bologna mencetak satu gol dari dua peluang yang mereka punya di babak pertama," sesal Mazzarri di Football Italia.

"Kekurangan kami adalah saat kami sudah memimpin, kami berpikir pekerjaan sudah selesai. Itu sudah sering terjadi dan kami tak menyelesaikan pekerjaan," katanya.

"Kami kebingungan dan secara tak sadar berpikir kemenangan sudah aman. Inilah yang benar-benar harus kami perbaiki dan tingkatkan kualitasnya, kalau tidak kami akan terus-terusan kehilangan poin," ujar Mazzarri.

"Juventus tengah melakukan sesuatu yang luar biasa dan saya sudah bilang sejak musim panas bahwa kami harus berkembang," tutur Mazzarri.

"Kami semua selevel untuk posisi kedua dan kita lihat saja bagaimana musim akan berakhir karena saya tak melihat tim lainnya bisa bersaing dengan Juventus pada saat ini," lanjutnya.

"Mungkin hal-hal akan berubah, tapi jadi sulit kalau mereka bermain seperti itu. Kami harus fokus ke target lain," kata allenatore berusia 51 tahun ini.
Share on :

0 comments:

Post a Comment