Monday, December 31, 2012

Selamat Tahun Baru

Gianluigi Buffon menyempatkan diri untuk menyampaikan ucapan selamat tahun baru kepada para fans melalui akun Twitter pribadinya.

“Beberapa jam lagi 2012 akan pergi, dan kita mulai merayakan Tahun Baru... Tapi ini juga waktu yang tepat untuk melihat ke belakang mengenai sejumlah hal penting sepanjang tahun ini yang sudah diberikan kepada kami,” demikian kicau Buffon dikutip Gazzetta dello Sport.

“Dari sudut pandang olahraga, 2012 menghadirkan banyak kegembiraan, menjadi juara lagi bersama Juventus, pengalaman fantastis di Euro 2012 walau gagal di final, mengangkat trofi pertama saya sebagai kapten tim, dan tentu saja awal yang bagus pada musim ini.”

“Itu semua berkat kerja keras yang kami lakukan setiap hari dengan meningkatkan performa pemain, semua bertujuan untuk meningkatkan hasil penting. Itu menjadi harapan saya, berada di sini dalam 12 bulan ke depan, dan bisa berbicara kepada Anda tentang 2013 yang akan lebih memikat dibandingkan tahun ini...”

“Saya sudah tentu tidak akan sedikit pun menyerah di atas lapangan, dan saya berharap saya bisa memenuhi semua determinasi dan kebutuhan pribadi kepada rekan-rekan satu tim, sehingga kami bisa berjuang memperebutkan gelar yang akan datang. Sebagai penutup, saya ingin mengucapkan fans yang menjadi followers saya agar 2013 dipenuhi kebahagiaan dan kepuasan. Salam, Gigi.”
Share on :

0 comments:

Post a Comment