Tuesday, December 18, 2012

Sydney FC Ingin Pertahankan Del Piero

Sydney FC mengungkapkan niat untuk mempertahankan pemain bintang mereka, Alessandro Del Piero, untuk A-League musim depan.

Tapi, terpuruknya Sydney FC di papan klasemen tidak membuat Del Piero tidak bahagia. Karena itu, pihak klub tetap ingin menjalin kerjasama dengan pemain 38 tahun tersebut.

"Kami selalu menganggap Alessandro Del Piero di Sydney FC untuk proyek jangka panjang dan ini sudah disetujui pada rapat dewan direksi, pekan ini," ujar bos Sydney FC, Scott Barlow, pada Soccerway.

"Kami ingin Alessandro bertahan di Sydney FC, musim depan. Dan kami juga mungkin akan membicarakan soal kemungkinan melewati musim 2014," tuturnya.

"Ada beberapa detail yang harus kami bicarakan dengan manajemen Alessandro soal musim depan, dan diskusi ini akan dimulai beberapa pekan lagi," imbuh Barlow.

Meski sudah uzur, Del Piero tetap belum kehilangan ketajamannya dengan mencetak lima gol dalam delapan laga. Sayangnya, performa Sydney FC kurang mengkilap sehingga harus tertahan di peringkat 10 klasemen sementara A-League.
Share on :

0 comments:

Post a Comment