Friday, December 21, 2012

Kami Akan "Matikan" Pirlo

Kapten Celtic, Scott Brown, mengakui bahwa Juventus memang tim yang sangat tangguh. Tapi, dia juga optimistis timnya punya kapabilitas untuk melaju lebih jauh.

"Juventus adalah klub besar dan sudah melakukan banyak hal di kompetisi Eropa dalam beberapa tahun terakhir," ungkap brown di situs resmi klub.

"Rekor kandang mereka adalah yang terbaik. Saya pikir mereka cuma kalah sekali dalam satu setengah tahun. Jadi, ini akan sulit untuk kami, tapi juga menarik," sambungnya.

"Kami selalu yakin. Kami punya keyakinan dalam diri kami dan keyakinan dalam diri individu-individu juga. Itulah hal utamanya. Dengan semangat tim, setiap pemain di ruang ganti tampak sudah berkembang. Sejauh ini, ini adalah musim yang bagus dan kami perlu untuk melanjutkannya di liga," jelas Brown.

Brown menambahkan, untuk bisa mengalahkan Juventus, salah satu hal yang harus dilakukan oleh timnya adalah tak membiarkan Pirlo merajalela di lini tengah.

"Dia adalah pemain utama mereka di setiap pekannya. Dialah yang membuat mereka hidup," ujarnya.

"Dialah yang mengirim umpan terobosan dan mendapatkan bola untuk memulai pergerakan. Dialah yang harus benar-benar kami awasi," kata Brown.
Share on :

0 comments:

Post a Comment