Tuesday, December 25, 2012

Agnelli: Kami Akan Beli Pemain Mahal Nanti

Presiden Juventus Andrea Agnelli mengamini Pernyataan Conte sebelumnya yang menyatakan, "Dengan mendatangkan pemain berkisar antara €35 dan €40 juta bisa membuat Bianconeri sejajajr dengan Paris Saint-Germain, Barcelona, Real Madrid, Bayern Munich, dan duo Manchester, United dan City." 

“Tentu saja itu akan terjadi. Tapi ini bukan sulap dari satu hari ke hari berikutnya. Kami harus berjalan dengan jangka waktu yang tepat. Ini adalah klub yang melakukan transfer dengan nilai total €215 juta, dan tahun depan kami akan mencatat rekor tinggi,” tutur Agnelli dalam wawancaranya dengan Gazzetta dello Sport.

“Tapi kami perlu secara reguler tetap mempertahankan kebijakan transfer dengan nilai berkisar antara €300 dan €350 juta.”

“Barca, Real, dan Manchester rata-ratanya €450 hingga €500 juta, Bayern €350 juta, sedangkan PSG tidak normal, terima kasih untuk investor asal Arab mereka.”

“Kami perlu meningkatkan kekuatan kami, tapi kami harus menyadari tidak perlu mengeluarkan dana besar untuk membuat perubahan. Transfer terbaik kami ada pada diri Andrea] Barzagli, Andrea Pirlo, dan Paul Pogba, yang jika ditotal mencapai €300 ribu.”
Share on :

0 comments:

Post a Comment