Tuesday, December 4, 2012

Juventus Akan Saingi MU Dapatkan Lewandowski

Sebelumnya, Si Nyonya Tua juga telah dikaitkan dengan rumor kepindahan Edinson Cavani, Stevan Jovetic, dan Fernando Llorente. Hanya saja, kini Juventus menargetkan untuk memboyong Lewandowski yang juga dikabarkan menjadi incaran Manchester United.

Rupanya, Lewandowski dilihat Juventus sebagai pemain yang tepat untuk mempertajam lini serang tim. Mereka pun bakal mulai mendekatinya untuk diboyong pada akhir musim nanti.

Kontrak Lewandowski di Dortmund sendiri baru akan berakhir pada musim panas 2014. Pihak Dortmund, lewat pelatihnya, Jurgen Klopp, sendiri sudah menegaskan pemainnya itu tak akan hengkang dalam waktu dekat.

Sementara, agen sang pemain mengatakan Dortmund masih berharap ada penawaran yang lebih besar bagi Lewandowski, apalagi dirinya diminati oleh sejumlah klub Premier League yang terbilang royal soal belanja pemain. 

Dortmund diperkirakan mematok harga 28 juta pounds bagi Lewandowski. Kendati begitu, Juventus berharap penawaran sekitar 20 juta pounds bisa meluluhkan hati Dortmund agar mau melepasnya ke Turin.
Share on :

0 comments:

Post a Comment