Monday, December 10, 2012

Kejelasan Kontrak Buffon

Terkuak sudah masalah mengenai perpanjangan kontrak Portiere Juventus ini. Sang kapten hanya menginginkan perpanjangan kontrak yang singkat, bukan lantaran kecintaaannya pada Bianconeri luntur, melainkan karena ia tak ingin memakan gaji buta bila kelak tak lagi diandalkan tim.

“Kami mulai mendekati perampungan kesepakatan, tapi kami mesti mendiskusikan durasinya, karena saya menginginkan kontrak yang pendek,” ungkap Buffon dilansir Football Italia.

“Saya tak ingin mendapatkan uang dari siapa pun tanpa kepantasan untuk itu.”

“Saya telah menjalani karier penting dan saya pikir saya dapat berlanjut untuk dua atau tiga tahun lagi jika saya dapat menjaga motivasi dan target-target tertentu. Ini juga terkait dengan rasa penghargaan diri.”
Share on :

0 comments:

Post a Comment