Tuesday, December 11, 2012

Kerinduan Conte Akan Kontak Fisik Dengan Pemain

Empat bulan lamanya Antonio Conte tak bisa memimpin Juventus bertanding. Selama itu pulalah, Conte memendam sebuah kerinduan terhadap para pemainnya.

"Saya harus menambahkan satu hal, sesuatu yang muncul di perasaan saya. Satu hal yang paling saya rindukan selama empat bulan terakhir adalah kontak fisik dengan para pemain usai pertandingan," ujar Conte, seperti dilansir Football Italia .

Bagi Conte, kontak fisik yang dilakukannya terhadap para pemain I Bianconeri usai pertandingan adalah hal yang penting. Hal itu menjadi motivasi Conte untuk tetap sabar menjalani sanksi yang diterimanya.

"Itu satu-satunya hal yang saya rasakan. Hal indah yang saya rasakan pada akhir pertandingan adalah merangkul semua orang, itu sesuatu yang sangat penting. Jika ada sesuatu yang ingin kuperjuangkan, itu adalah kontak fisik dengan para pemain saya," imbuhnya.

Conte juga berterima kasih kepada Gianluigi Buffon dkk yang mempersembahkan kemenangan pada laga perdananya setelah bebas dari hukuman. La Vechia Signora menang tipis 0-1 di Stadion Renzo Barbera.

"Setelah pertandingan, saya kembali melakukan apa yang sebelumnya saya lakukan. Kembali ke ruang ganti, merangkul para pemain, menikmati kemenangan dan jika itu layak kami dapatkan, saya tahu para pemain tampil sangat baik," tuntasnya.
Share on :

0 comments:

Post a Comment