Thursday, December 6, 2012

Welcome Back, Conte

Ketiadaan Conte di pinggir lapangan ternyata tak terlalu memengaruhi prestasi La Vecchia Signora. Dua tangan kanan Conte, Massimo Carrera dan Angelo Alessio, mampu menggantikan perannya dengan cukup baik.

Di ajang Seri A, Juventus masih memimpin klasemen sementara, unggul dua poin atas Napoli yang ada di urutan kedua. Sementara itu, di kompetisi Eropa, mereka juga masih bertahan.

Laga di kandang Shakhtar Donetsk, Kamis (6/12/2012) dinihari WIB, adalah laga terakhir sebelum Conte terbebas dari hukumannya. Pada laga tersebut, Juventus menang 1-0 dan mengunci satu tiket babak 16 besar Liga Champions.

"Pujian harus diberikan kepada para pemain karena meski tanpa Antonio, mereka tetap melakukan segala yang diinstruksikan," kata Alessio di situs resmi klub.

"Sulit melakukannya tanpa Antonio, tapi tim tahu apa yang harus dilakukan dan bagaimana harus bergerak, jadi mereka sangat membantu situasinya. Hari ini kami harus memanggil beberapa pemain yang tak menjaga posisinya," tambahnya.

"Saya tahu apa yang dilalui Antonio dalam beberapa bulan terakhir. Saya ingin berterima kasih kepada staf yang sudah bekerja sangat keras untuk mencapai tujuan awal ini, yakni lolos," kata Alessio.

Akhir pekan ini, Conte sudah bebas dari skorsing. Dia bisa mendampingi timnya untuk laga melawan Palermo di Seri A, Minggu (9/12/2012) malam WIB.
Share on :

0 comments:

Post a Comment