Sunday, January 20, 2013

Pengembalian Poin Napoli Sebuah Keadilan

Conte menyebut, pengembalian dua poin Napoli adalah buah dari keadilan. Namun, dia juga berpikir seharusnya hukuman yang pernah diterimanya bisa senasib dengan Napoli serta dua pemainnya, Paolo Cannavaro dan Gianluca Grava.

"Itu buah keadilan mengembalikan pengurangan poin Napoli, dan membebaskan Cannavaro serta Grava. Namun, seharusnya itu juga berlaku untuk saya ketika itu," sebut Conte.

Conte sendiri tak khawatir Napoli bakal kembali menjadi pesaing terkuat Juventus dalamperburuan Scudetto. I BIanconeri sendiri untuk sementara bisa menjauh usai meraih kemenangan 4-0 atas Udinese. Conte pun tak sungkan melantunkan pujian kepada gelandang muda, Paul Pogba yang mencetak dua gol indah.

"Pogba mirip dengan Frank Rijkaard, dan masih bisa berkembang menjadi salah satu yang terbaik di posisinya. Paul membuktikan bahwa talenta bisa berkembang di tempat yang terorganisir. Pemain saya bekerja sangat serius. Kami selalu menempatkan tim di atas individu dan selalu punya sesuatu untuk mengontrol," sambungnya.

Kini, Conte siap berbenah menyambut laga penting lain melawan Lazio. "Kami siap melawan Lazio besok, itu laga yang spesial buat saya," pungkas dia.
Share on :

0 comments:

Post a Comment