Tuesday, January 22, 2013

Conte Bingung Pilih Striker Lawan Lazio

Allenatore Juventus dihadapkan pada terbatasnya opsi penyerang yang dimiliki jelang laga leg pertama semifinal Coppa Italia, Selasa (2/1) di Juventus Arena. Sebastian Giovinco dan Nicklas Bendtner saat ini tengah cedera, sementara Fabio Quagliarella harus menjalani hukuman. 

Conte pun tak ingin mengambil risiko memainkan Mirko Vucinic sejak menit awal setelah sejumlah permasalahan kebugaran sang pemain. "Kami akan harus mengevaluasi Vucinic. Dia bermain intens 90 menit pada akhir pekan lalu setelah periode perawatan cedera engkelnya," ungkap Conte.

"Saya akan berbicara dengan Vucinic. Saya tak ingin dia kembali cedera. Kami akan berhati-hati mempertimbangkan apakah akan memberikannya waktu bermain 90 menit lagi, terutama karena tinggal satu striker tersisa, Alessandro Matri," lanjutnya.

"Matri akan bermain sementara Giovinco hampir pasti tak akan diturunkan. Matri dimainkan pada babak kedua melawan Udinese dan bermain baik. Saya terkesan dengan keinginannya untuk berkembang," tutur dia.

Conte juga diyakini akan mengistirahatkan pemain tengah Andrea Pirlo kembali setelah sang pemain juga absen dalam kemenangan 4-0 Juventus atas Udinese.

"Pirlo tak akan bermain, itu pasti. Tapi, Claudio Marchisio seharusnya sudah kembali," tambahnya.
Share on :

0 comments:

Post a Comment