Tuesday, January 15, 2013

Immobile: Akan Menyenangkan Hijrah Ke Juventus

Walaupun sang pemain masih memiliki kontrak di Genoa hingga Juni 2016. Akan tetapi, belakangan ini, memang muncul kabar yang menyatakan dirinya bisa hijrah kembali ke Juventus pada Januari ini.

"Aku tahu tengah dibicarakan terkait jendela transfer. Namun, aku sudah berbicara dengan Presiden Enrico Preziosi sebelum Natal dan dia mengatakan padaku bahwa aku akan bertahan di Genoa," ungkapnya.

Immobile sendiri tak menutupi keinginannya untuk kembali ke Juventus yang tengah berjuang untuk mempertahankan Scudetto. "Juventus? Akan menyenangkan untuk pergi ke sana karena itu berarti aku akan berjuang untuk Scudetto dan bukan untuk mengamankan posisi di Serie A," ujar dia.

Immobile memang dilihat sebagai opsi yang lebih murah ketimbang Didier Drogba atau Fernando Llorente yang kerap disebut-sebut diminati Juventus. Kendati begitu, dia merasa perbandingan dirinya dengan kedua pemain tersebut terlalu berlebihan.

"Adalah hal yang terlalu dibesar-besarkan, namaku dikaitkan dengan pemain seperti Drogba dan Llorente, tapi aku siap untuk Juventus. Itu akan menjadi kesempatan yang amat penting bagiku," pungkasnya.
Share on :

0 comments:

Post a Comment