Sunday, January 13, 2013

Lyon Bentengi Lisandro Lopez 28 Juta Euro

Ketertarikan Juventus akan Lisandro Lopez bukan sekadar isapan jempol. Pihak Lyon melalui Presiden Jean-Michel Aulas mengonfirmasi adanya ketertarikan dari kubu Si Nyonya Tua terhadap penyerang berkebangsaan Argentina itu.

"Saya berani mengonfirmasi bahwa Juventus sudah meminta kami terkait Lisandro Lopez, dengan status pinjaman. Tapi kami tak suka opsi itu, dan ingin mempertahankan dia," ujar Aulas. "Semua tahu apa yang sudah diberikan Lisandro untuk kami dan apa yang bisa dilakukan pada masa depan. Dia mungkin tak dalam peran terbaik dalam kariernya, tapi dia simbol klub seperti dahulu ada Juninho (Pernambuchano)."

Meski begitu, Aulas tak menutup kemungkinan melepas Lisandro, jika ada tawaran yang sesuai. "Jika permohonan untuknya datang, kami akan mempertimbangkan nilainya. Lalu kami akan mempertimbangkan keseimbangan antara peran dan ekonomi. Jangan lupa juga sang pemain ingin bertahan lama bersama kami. Sejujurnya, saya ingin dia bertahan," pungkas Aulas.

Kabarnya, Lyon baru akan melepas Lisandro jika ada klub yang berani menggelontorkan dana sebesar 28 juta euro. Nilai itu yang terbilang sulit dipenuhi oleh Juventus.
Share on :

0 comments:

Post a Comment