Sunday, January 20, 2013

Pogba: Ingin Tetap Menjadi Paul Pogba

Pogba mengaku kagum dengan Rijkaard. Namun, jika diminta memilih, dia lebih senang berkembang menjadi seorang Pogba, dan lepas dari bayang-bayang pemain lain.

"Aku tahu Rijkaard dari pertandingan. Aku tak tahu jika mirip dengannya. Tapi aku hanya ingin berkembang dan tetap menjadi Paul Pogba," tegas gelandang asal Prancis itu.

Pogba sendiri mengaku senang dengan penampilannya saat melawan Udinese. Terlebih, bisa mencetak gol indah yang membuatnya lebih senang lagi.

"Malam yang indah buatku. Mencetak dua gol, dan yang pertama sangat bagus, jadi aku pun senang. Aku harus terus bermain seperti itu dan bahkan lebih baik," sambungnya.

Soal perannya yang hanya menjadi pelapis saat pemain utama Juventus absen, Pogba tak mempermasalahkannya. "Aku tahu Andrea Pirlo dan Claudio Marchisio adalah pemain besar, jadi tak masalah aku berada di bangku cadangan. Jika dimainkan, aku akan memberikan yang terbaik," pungkas dia.
Share on :

0 comments:

Post a Comment