Sunday, January 20, 2013

Immobile Ditukar Dengan Ziegler

Ketertarikan Juventus terhadap striker Genoa, Ciro Immobile seakan tak terbendung. Meski Presiden Genoa, Enrico Preziosi telah menolak mentah-mentah tawaran Juventus, kabar tersebut tetap saja ada.

"Immobile terlalu penting bagi kami. Kami tidk ingin melakukan negosiasi dengan siapapun yang menginginkannya," tegas Preziosi, seperti dilansir Sky Sport Italia .

"Juventus mungkin telah mengisyaratkan transfernya, tetapi kami tidak tertarik dengan apa yang mereka katakan," lanjut Presiden klub yang berjuluk Il Grifone tersebut.

Namun bukan tidak mungkin Immobile bakal kembali ke Turin. Pasalnya, saat ini Genoa tengah mengincar salah satu pemain yang tengah dipinjamkan Juventus ke Lokomotiv Moskva, Reto Ziegler. Immobile bisa saja dijadikan persyaratan oleh Juventus, apabila Genoa menginginkan jasa Ziegler.

"Kami telah berbicara dengan Ziegler. Negosiasi sedang berjalan, kami hanya perlu menunggu persetujuan dari pemain. Dia bisa menjadi pelengkap dalam skuad kami," terangnya, soal proses negosiasi dengan Ziegler.
Share on :

0 comments:

Post a Comment