Sunday, January 20, 2013

Pogba Jadi Kunci Pesta Gol Juventus

I Bianconeri langsung mengambil inisiatif serangan pertama, mereka mengandalkan Vucinic dan Giovinco di depan bermodalkan kecepatan.

Namun gol baru datang hanya beberapa menit sebelum turun minum, menit 41 Paul Pogba mengkreasi golazo dari jarak jauh. Memanfaatkan bola liar sepakan deras dari luar kotak penalti memberi Juventus keunggulan 1 gol sebelum jeda.

Pada babak kedua Conte mengganti Giovinco dengan Alessandro Matri. Meski begitu gol tambahan baru tercipta di menit 66.

Lagi-lagi Paul Pogba yang menciptakannya, kembali dari sepakan jarak jauh di luar kotak penalti. Bola menghunjam ke pojok bawah tanpa bisa dihadang Padelli.

Keunggulan Kekasih Italia kian nyaman saat laga memasuki menit 72, Mirko Vucinic mencetak gol ketiga dari jarak dekat usai menerima corner yang dikirim Arturo Vidal.

Udinese yang ingin menipiskan skor tak kunjung menemui apa yang mereka mau. Muriel dan Di Natale kesulitan menembus lini belakang Juventus yang kali ini nampak lebih disiplin.

Le Zebrette malah harus kembali menelan pil pahit saat Alessandro Matri lolos dari jebakan offside, dengan kalem Matri melewatkan bola di antara kaki Padelli untuk membawa tuan rumah unggul 4-0 di menit 80.
Share on :

0 comments:

Post a Comment