Friday, January 18, 2013

Juventus Lemah Tanpa Chiellini?


Juventus hanya bisa mengumpulkan satu poin di Serie A dalam dua pertandingan awal mereka pada tahun 2013. Mereka kalah oleh Sampdoria dan bermain imbang melawan Parma. Juventus kebobolan dari area kiri pertahanan yang biasa ditempati oleh Chiellini.

"Saya rasa satu pemain tak bisa mengubah keseimbangan tim. Saya punya keyakinan besar kepada rekan-rekan saya. Saya yakin kami mampu bangkit saat melawan Udinese akhir pekan ini," ucap Chiellini.

Bek timnas Italia ini kemudian mengatakan bahwa proses pemulihan cederanya berlangsung sesuai perkiraan. Meski demikian, akan butuh waktu agak lama sebelum ia bisa bermain kembali.

"Proses pemulihan saya berjalan baik dan sesuai dengan yang diperkirakan. Saya berharap bisa segera kembali bermain meski masih harus menunggu sekitar satu bulan," pungkasnya.
Share on :

0 comments:

Post a Comment