Monday, January 21, 2013

Pogba: Saya Berhutang Pada Antonio Conte

Paul Pogba menjadi pahlawan Juventus dan langsung dielu-elukan Juventini pada akhir pekan kemarin, pemuda Prancis itu mencetak 2 gol yang memberi Bianconeri 3 angka perdana di 2013.

"Saya jelas sangat senang mencetak gol, tapi yang terutama adalah kemenangan itu sendiri. Kami harus kembali bermain pada level yang sesungguhnya dan kami berhasil melakukannya."

"Saya masih perlu mengembangkan banyak hal, lebih agresif dan menguasai bola dengan lebih baik. Saya selalu memperhatikan Pirlo, Marchisio dan Vidal dan mencoba untuk menggabungkan beberapa fitur permainan mereka ke dalam permainan saya."

Pemain yang didapatkan dari Manchester United ini mengaku berhutang kepada Antonio Conte yang telah memberinya kepercayaan dan kesempatan.

"Ini memberi saya kesenangan yang luar biasa. Pelatih percaya kepada saya, saya tahu itu. Namun saya harus membalasnya dengan bekerja dengan dedikasi yang besar setiap hari," tutupnya di Juventus.com.
Share on :

0 comments:

Post a Comment