Thursday, November 1, 2012

Juventus Belum Terkalahkan

Perjalanan Juventus di Serie A musim ini belum terbendung. Bermain di giornata 10, La Vecchia Signora menang 2-1 atas tamunya, Bologna. Mereka pun semakin mantap di puncak klasemen sementara dengan sembilan kemenangan dan satu hasil imbang.

Babak pertama di Juventus Arena, Kamis (01/11), berkesudahan tanpa gol. Juventus membuka keunggulan pada menit 54 lewat Fabio Quagliarella. Kelengahan barisan belakang Juventus yang gagal mencegah Saphir Taider melepaskan tembakan membuat Bologna menyamakan kedudukan pada menit 71. Kemenangan Juventus dipastikan pada menit kedua injury time ketika Paul Pogba sukses menuntaskan operan Sebastian Giovinco dari jarak dekat.

Juventus sebenarnya berpeluang menang dengan selisih lebih lebar, tapi kepiawaian Federico Agliardi di bawah mistar Bologna menjadi penghalang utama. Meski kebobolan dua, dia berhasil mementahkan sepuluh peluang Juventus untuk mencetak angka.

Hasil tersebut membuat Juventus nyaman sebagai capolista dengan poin 28, diikuti Inter (24), Napoli (22) dan Lazio (19).

Sejauh ini, Juventus masih jadi satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan di Serie A 2012/13.
Share on :

0 comments:

Post a Comment