Wednesday, December 5, 2012

Juventus Akan Menentuka Nasibnya Sendiri

Kamis (06/12) akan memainkan matchday terakhir Grup E Liga Champions. Tuan rumah si wakil Ukraina sudah relatif aman karena posisi mereka di babak selanjutnya sudah diraih di matchday sebelumnya.

Sementara bagi tamu, segala kemungkinan masih bisa terjadi. Dari mulai mengakhiri fase ini sebagai juara grup, runner up, hingga harus turun kasta ke Liga Europa (andai kalah dan Chelsea di lain tempat sampai menang).

Pelatih Mircea Lucescu tak akan bisa memainkan striker Luiz Adriano yang diskorsing karena mencetak gol tak fair ke gawang Nordsjaelland, artinya Eduardo eks-Arsenal yang akan menggantikannya.

Problem cedera menimpa lini belakang Shakhtar bek Dmytro Chygrynskiy dan Tomas Hubschmann tipis harapannya untuk ambil bagian.

Juventus tanpa pemain yang mencetak dua gol di Derby Turin kemarin, Claudio Marchisio karena ia telah mengantungi 3 kartu kuning di matchday sebelumnya.

Paul Pogba yang tampil begitu mempesona di Derby Della Mole rasa-rasanya akan diturunkan lagi guna mendampingi Pirlo dan vidal di tengah.

Kondisi Giorgio Chiellini masih belum pasti, namun bek ini bisa absen di laga Juventus berikutnya untuk pentas Eropa andai mendapatkan satu kartu kuning tambahan di laga ini.
Share on :

0 comments:

Post a Comment