Wednesday, December 5, 2012

Kemenangan Hanya Untuk Klub & Fans, Bukan Untuk Chelsea

Jika Shakhtar menang atas Juventus dan di saat yang bersamaan Chelsea mampu mengatasi Nordsjaelland, maka The Blues yang akan lolos ke babak 16 besar. Namun jika Shakhtar hanya bermain imbang atau bahkan kalah dari Juventus, meski Chelsea juga memetik kemenangan, maka yang akan lolos adalah Juventus.

Situasi itu juga tak luput dari perhatian presiden Shakhtar, Rinat Akhmetov. Akhmetov - seorang pebisnis Ukraina yang juga teman dari pemilik Chelsea, Roman Abramovic - menyatakan bahwa permainan timnya malam nanti adalah untuk klub dan fans Shakhtar, bukan untuk Chelsea.

"Anda tahu, saya mengerti Chelsea butuh pertandingan ini, tapi Shakhtar, di atas segalanya, akan bemain menyerang dan memenangi sepakbola untuk fansnya," tutur Akhmetov di situs resmi klub.

"Dan tidak ada pembicaraan soal hal ini dengan Roman. Jelas bahwa dia akan mendukung Shakhtar seperti tidak pernah sebelumnya. Tapi Shakhtar tidak akan bermain untuk Chelsea, mereka akan bermain untuk diri sendiri - untuk klub dan untuk fans," katanya.
Share on :

0 comments:

Post a Comment