Tuesday, January 1, 2013

Angin Segar Buat Juventus

Llorente memberikan konfirmasi jika ia akan pergi meninggalkan San Mames yang menjadi markas Bilbao. Keputusan Llorente ini tentu menjadi angin segar bagi Juventus yang kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 7 juta euro.

"Saya akan pergi meninggalkan Athletic," ucap Llorente kepada Tuttosport. "Pada kenyataannya segalanya berjalan dengan sangat baik disini dan bagi saya terasa menyakitkan tidak bisa bermain di stadion baru New San Mames tahun depan. Tetapi inilah sepakbola."

Sekalipun menyatakan akan pergi, Llorente tidak mengatakan klub yang akan menjadi perlabuhan berikutnya.

"Segala keputusan ada di tangan agen saya. Saya hanya fokus untuk berlatih dan bermain. Saya hanya memikirkan sepakbola, bukan yang lain," pungkasnya.
Share on :

0 comments:

Post a Comment