Thursday, December 13, 2012

Marrone Pemain Penting Di Skuad Juventus


Rumor kepindahan Marrone dari Juventus Arena terus berhembus di sejumlah media Italia. Beberapa klub Serie A seperti; Bologna, AS Roma, dan Udinese berniat mendapatkan jasanya pada jendela transfer musim dingin nanti.

Meski jarang dimainkan, pemain asli binaan Bianconeri tersebut selalu mendapatkan tempat di hati Conte. Ia juga mengatakan bahwa kerendahan hati, serta kerja keras di sesi latihan membuat pelatih yang berusia 42 tahun itu mengagumi figur Marrone.

"Apakah anda melihat reaksi para Juventini ketika Marrone kembali bermain? Mereka sangat mencintainya. Selain itu, ia tipikal pemain pekerja keras. Untuk itu saya kagum dengan pribadinya." ujar Conte di situs resmi Juventus.

"Kami sangat senang melihatnya kembali bermain, karena Marrone adalah salah satu pemain penting di skuad Juventus. Mustahil jika kami akan melepasnya." imbuhnya.

Selain itu, Marrone juga berperan besar membantu La Vecchia Signora lolos ke babak 8 besar Coppa Italia saat melawan Cagliari dini hari tadi (13/12). Performa impresifnya membantu gawang Gianluigi Buffon bersih dari kebobolan.
Share on :

0 comments:

Post a Comment